Home » , , » Bibliotheque; Menu Perancis Klasik Nan Elegan

Bibliotheque; Menu Perancis Klasik Nan Elegan

Written By Novita Anggraeni on Saturday, July 27, 2013 | 11:01 AM

Dengan konsep barunya, Bibliotheque menampilkan inovasi tempat bersantap dengan menu kuliner yang lebih elegan.

Bibliotheque sebelumnya dikenal sebagai sebuah klub trendi tempat hang out para clubbers. Kini Bibliotheque mengubah konsep menjadi semifine dining resto dan lounge dengan interior bertema neo-Baroque. Nuansa venue bergaya ala perpustakaan dengan rak antik dan koleksi buku-buku tebal bersejarah menjadi karakter utama dari interior Bibliotheque.

“Kami kembali ke konsep orisinil dari Bibliotheque sebagai tempat yang cozy untuk bersantai saat menikmati makanan, minuman, maupun ketika high-tea bersama teman-teman, dan relasi,” jelas Lily Liu, pemilik serta founder Mademoiselle Lily Group.

Transformasi yang dilakukan dengan menyajikan menu baru dari Perancis, dengan menggabungkan hidangan Prancis klasik dengan pilihan daging, pasta dan seafood dengan selera Asia. Ditambah pilihan sajian desserts yang lezat dan koleksi wine yang lengkap. Menu Perancis yang dibuat dengan bahan berkualitas, segar namun tetap dengan harga yang terjangkau.

Menu signature Bibliotheque saat ini adalah ‘Braised Lamb Shoulder with Flageolet puree and black olives’. Pilihan menu lainnya adalah ‘BBQ Baby Back Ribs & Pork Belly with baby potatoes, green beans, mixed lettuce and mustard dressing’. Bagi penggemar escargot, Anda bisa memesan porsi dobel yang dipanggang dengan porcini powder, vol au vent dan petite salad.

Sempurnakan menu bersantap Anda dengan hidangan penutup Souffle ala Bibliotheque dengan porsi besar dan pilihan rasa Vanila, Coffee with Malaga atau Peppermint Ice Cream. Untuk pilihan cocktail, rekomendasi kami adalah ‘Frogs Punch’ dengan kombinasi gin bernuansa buah tropis segar. Atau ‘BibliTini’ yang memberi citarasa krim kacang kedalam coklat martini. Anda juga dapat memesan gin dan tonic dengan citarasa mentimun dan nanas segar serta minuman signature lainnya sambil menikmati cerutu Cuba yang tersedia di sini.

Selain makanan, dekorasi bar dengan nuansa kayu membuat suasana begitu hangat. Sementara meja yang terbuat dari marmer semakin memperindah atmosfir interior tempat ini. Kombinasi furniture bergaya old-school berpadu dengan deretan sofa kulit yang lembut membuat suasana lebih nyaman. Bibliotheque buka setiap hari Senin – Jumat sejak pukul 11 pagi hingga 11 malam, dan Sabtu mulai pukul 3 sore hingga 11 malam.

Bibliotheque Restaurant & Lounge
Sampoerna Strategic Square
South Tower GF 7-8
Jl. Jend. Sudirman Kav. 45-46
Twitter : @BibliothequeJkt
T : +62 21 5795 6977-78.

***

Sumber: MALE No. 037 • 12 - 18 Juli 2013

0 comments:

Post a Comment

depotexcel